Jumat, 20 Februari 2015

Aksi Tupai yang Lucu ini Bener-Bener Bikin Gemes....Hebat deh Fotografernya

Seorang fotografer berbakat asal Rusia kembali menunjukkan beragam hasil jepretan uniknya, kali ini ia beraksi di sebuah hutan di Voronezh, Rusia Timur. Vadim Trunov namanya, ia menyukai berbagai momen unik yang terjadi di lingkungan sekitarnya terutama yang berada di alam terbuka. (Sumber)



Saat musim dingin tiba ia berusaha mencari objek untuk di potretnya di sebuah hutan yang tertutup salju tebal, dilansir boredpanda.com pada Jumat (20/2/2015). Dalam hutan yang berada di luar kota Rusia Timur tersebut dia menemukan seekor tupai berbulu coklak dengan gradasi putih yang tampak sedang kelaparan, segera ia memberikan kenari dan bunga pinus sebagai umpan agar tupai itu bergerak menghampiri dirinya.  

Nyatanya, umpan yang Vadim berikan berhasil didapat sang tupai, nampak seekor tumpai dengan warna serupa pun menghampiri kenari dan bunga pinus tersebut. Tidak disangka kedua tupai itu menunjukkan aksi lucu nan unik yang pastinya jarang Anda lihat. Vadim pun dengan segera mengeluarkan kameranya untuk mengabadikan momen tersebut.

Terlihat, bahkan kedua tupai nampak lincah berebut kenari dan biji pinus dengan saling melempar dan melompat bak terbang di udara. Tak hanya itu, kamera yang Vadim taruh pun nyatanya menarik perhatian mereka sehingga dijadikan objek untuk bermain. Kedua tupai itu juga tampak saling melengkapi dengan aksi yang diperlihatkan, seperti saat salah satu tupai memegang kamera dan tupai lainnya berpose di depan lensa kamera.

Bahkan bola-bola salju yang dibuat Vadim pun nampaknya menjadi umpan yang bagus. Kedua tupai itu pun asik bermain bola-bola salju sambil menyusunnya seperti boneka salju. Vadim pun senang karena ia baru pertama kali mendapatkan momen para tupai yang asik bermain seperti ini. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar